Wednesday, September 25, 2019

Company Profile


MAJU BERSAMA SANTOSO
Maju Bersama Santoso (MBS) adalah Perusahaan Facility Services yang bercita-cita menjadi perusahaan penyedia jasa terbaik di Indonesia. Didirikan pada tahun 2012 di Malang, MBS telah berkembang menjadi “the trustworthy professional” Facility Service Company dengan jumlah karyawan lebih dari 150 orang dan melayani lebih dari 15 pelanggan yang tersebar di kota Malang. Maju Bersama Santoso didirikan untuk mampu mengambil alih seluruh permasalahan perawatan gedung, pemeliharaan fasilitas dan properti klien serta membantu mereka menangani hal-hal yang bukan menjadi pusat perhatian bisnis utama mereka.Dengan demikian, klien dibebaskan dari seluruh permasalahan dan risiko yang ditimbulkannya dan klien MBS bisa memusatkan perhatian dan upaya kepada bisnis utama mereka.
Dalam mewujudkan cita-cita besarnya, Maju Bersama Santoso menetapkan MBS Vision, yaitu to be a leading facility service company in Indonesia. Visi menjadi perusahaan penyedia jasa terdepan di Indonesia. Oleh karena itu MBS terpanggil menjadi pilihan klien (Client of Choice), menjadi perusahaan pilihan karyawan (employee of choice) dan mejadi pilihan investor (investor of choice).
MBS dalam menjalankan bisnisnya dipandu oleh Sistem Nilai yang menjadi Budaya Perusahaan yang dianut dan diamalkan oleh setiap karyawan  MBS, yaitu Nilai- nilai
Maju Bersama Santoso yaitu : GO CLEAN terdiri dari :

GREATNESS (bertekat kuat untuk menjadi perusahaan facility service terbaik di Indonesia); 
OPTIMISM ( Menghadapi semua tantangan dengan optimisme yang tinggi);
CLIENT (berusaha tiada henti untuk memenuhi bahkan melampaui harapan pelanggan); 
LOYALTY (loyalitas kepada pelanggan dan perusahaan untuk kepuasan semua pihak); 
EXCELLENCE (kualitas prima untuk seluruh pelanggan, untuk perusahaan dan untuk seluruh karyawan PT.  Maju Bersama Santoso).
ADJUSTABLE ( terus menerus menyesuaikan cara berpikir dan cara kerja dengan tuntutan pelanggan ).
NEW IDEAS ( terus menerus menggali ide-ide baru untuk memajukan perusahaan).


No comments:

Post a Comment