Thursday, September 26, 2019

Tentang MBS Cleaning service

MBS CLEANING SERVICE


MBS Cleaning Service dijalankan melalui sebuah sistem kebersihan yang memadukan kehandalan sumberdaya manusia; mesin, perlengkapan, konsumabel dan bahan kimia penolong yang ramah lingkungan; 9 standard operating procedure dan standard cleaninservice performance;   sistem pengawasan yang berjenjang dan konsisten; sistem dokumentasi dan pelaporan kualitas kebersihan yang lengkap; serta dukungan management yang kuat.


MBS    Cleaning Service     meliputi :

·           Commercial Cleaning , General Cleaning
·           Factory/Industrial    Cleaning ,
·           Hospital Cleaning ,
·           High Rise Glass Cleaning / Gondola Service
·           Washroom   Services

MBS HOSPITAL CLEANING SERVICE

Maju Bersama Santoso punya kemampuan membersihkan rumah       sakit dengan standar hygiene   yang tinggi termasuk membersihkan  Operating        Theater  dengan kualitas tinggi dan menjamin bebas dari bakteri dan kuman. Dengan demikian, proses pembedahan tidak terganggu serta upaya penyembuhan penyakit dan pemulihan kesehatan bisa lebih cepat.


Selain memelihara kebersihan ruang perawatan, ruang operasi, ruang poliklinik, toilet dan peralatan medis, MBS juga  menangani pengelolaan sampah berbahaya sampai pada proses pemusnahan yang dilakukan secara professional. Dengan demikian, MBS memastikan dirinya harus bersinergi dengan dokter, perawat, dan para medis lainnya untuk menciptakan kenyamanan rumah sakit dan kesembuhan pasien.




MBS WASHROOM SERVICE

MBS Washroom service dipadukan dengan pelayanan cleaning service dengan penyediaan Air Freshener, Sanitizer, Hand Soap dan Toilet Papers yang berkualitas serta ramah lingkungan.
MBS Washroom Services meliputi :

·         Air Freshener Service
·         Sanitizer Service
·         Disposal Lady Bin Service
·         Handsoap Service
·         Hand Dryer Service
·         Toilet Papers Service




No comments:

Post a Comment